Penanggung jawab waiter dan receptionist karaoke

Penanggung jawab Receptionist dan Waiter/s



1. Pada saat tamu setelah pesan room, receptionist segera mengantarkan tamunya kedalam room
yang dituju sambil membawa COVER MIC & HEAD SET.
2. Setelah berada didalam room receptionist menjelaskan tahapan pelayanan kepada tamu didalam
Room dan memperkenalkan program terbaru  yaitu HEAD SET.
3. Prosedur penggunaan HEAD SET
4. Tamu dijelaskan program terbaru bahwa  kita menyediakan HEAD SET yang berfungsi
sebagai alat pendengar saat berkaraoke dengan kualitas terbaik selain sudah tersedianya speaker
didalam ruangan.
5. Tamu dipersilahkan untuk mencoba tanpa dikenakan biaya tambahan agar mengerti kelebihan dengan Karaoke-karaoke lainnya.
 Cara menggunakannya:
1. Masukkan kabel HEAD SET ke connector amplifier.
2. Tekan tombol On/Off pastikan keadaan on.
3. Volume Headset pada posisi 6 (adjustable).
4. Aktifkan lagu yang diinginkan kemudian dengarkan melalui HEAD SET
5. Pada saat selesai atau closing bill waiter/ss wajib mengecek kembali keberadaan dari HEAD SET
dan mengembalikan ke Counter Cashier.
6. Penambahan HEAD SET diperkenan disesuaikan dgn jenis roomnya, kemudian receptionist/waiter
Mencatat penambahan HEAD SET diroom tersebut kedalam Form Order Headset. Adapun Jumlah
Head set per Room yang distand by kan
7. Apabila terjadi kerusakan akibat penggunaan oleh tamu, Waiter harus menyampaikan kepada
tamu untuk dikenakan biaya lain-lain (sesuai jumlah HEAD SET) yang telah ditentukan (Rp,-/ Headset).
8. Kehilangan atas Headset menjadi tanggung jawab Waiter/ss.

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Waiters/ss untuk karaoke

Tugas cook Helper Karaoke & Restaurant

Tugas receptionist karaoke yang baik